Tepat Rawat Hijab dengan Setrika Hijab Series

by Oktober 30, 2018

Tantri Namirah, Creative Director Namirah The Label, saat mencoba Setrika Hijab Series HA-365 milik Maspion

Surabaya, cakrawalanews.co – Produsen elektronik asli Indonesia, Maspion, terus berusaha menciptakan produk inovasi untuk menjawab segala kebutuhan konsumen. Kini hadir Setrika Hijab Series yang akan memberikan pengalaman menyetrika yang berbeda. Setrika ini digadang sebagai produk elektronik rumah tangga yang tepat rawat pakaian dan hijab kesayangan Anda.

Di Indonesia, menyetrika merupakan salah satu pekerjaan rumah tangga yang lazim dilakukan oleh kebanyakan orang. Untuk itu, pemilihan setrika yang benar dan tepat juga merupakan investasi rumah tangga sebagai salah satu cara merawat atribut pakaian keluarga, salah satunya adalah hijab.

Saat ini, semakin banyak wanita di Indonesia yang mengenakan hijab. Tak hanya karena faktor religius, namun fakta ini telah membuktikan bahwa hijab sekarang telah menjadi fashion trend. Sehingga untuk merawatnya, membutuhkan peralatan yang tepat pula.

Peralatan elektronik rumah tangga telah menjadi kebutuhan kita sehari-hari. Banyaknya pengguna hijab di Indonesia pun saat ini telah menjadi fenomena tersendiri. “Kami melihat peluang tersebut dengan menciptakan sebuah produk rumah tangga yang sesuai dan tepat untuk merawat hijab,” jelas Hartanto Alim, General Manager Maspion Electronics, dalam siaran persnya Senin (29/10/18).

Hadirnya Setrika Hijab Series ini, Maspion ingin memperkenalkan pengalaman menyetrika yang lebih mudah dan cepat. Apalagi untuk merawat bahan hijab yang lembut pasti membutuhkan perawatan yang ekstra. Bermacam-macam jenisnya seperti chiffon, sutra, satin, polister, atau katun, membuat hijab berbeda dengan bahan pakaian pada umumnya. Untuk itu, setrika ini pun dilengkapi dengan fitur pengatur temperatur suhu yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Menariknya adalah, setrika ini telah dilengkapi dengan teknologi Ceralon, Ceramic Non Stick Coating, yang membuat menyetrika menjadi lebih mudah dan cepat karena ketika digosokkan akan tiga kali lebih cepat licin, lembut, dan antigores pada berbagai macam jenis bahan kain hijab.

“Dengan adanya Ceramic Non Stick Coating Technology ini, kami ingin memberikan pengalaman bahwa menyetrika juga dapat dilakukan dengan cepat dan mudah. Tanpa harus memakan waktu yang lama untuk melembutkan hijab atau bahan pakaian lain. Pekerjaan ini pun menjadi lebih ringan,” tambah Hartanto.

Setrika Hijab Series dengan tipe HA-365 ini telah melalui proses riset selama lebih dari satu tahun. Melalui serangkaian tes jatuh atau dibanting, digores, dan digunakan menyetrika ribuan kali, setrika ini masih tetap dalam kondisi yang baik. Ujungnya yang runcing dapat menjangkau sudut-sudut hijab dengan maksimal. Daya listriknya pun tak perlu diragukan lagi karena hanya mengkonsumsi listrik sebesar 350 watt.

Maspion merilis HA-365 dengan tiga pilihan warna menarik yang terinspirasi dari warna hijab yang lembut. Konsumen juga dapat langsung membeli Setrika Hijab Series ini di online marketplace dan modern market.

“Tentunya, konsumen yang tidak berhijab pun dapat juga menggunakan setrika ini mengingat banyak pula jenis pakaian yang membutuhkan perawatan khusus. Pada intinya, Maspion berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk yang solutif dengan menjawab kebutuhan keluarga Indonesia dan sesuai dengan gaya hidup saat ini,” tutup Hartanto. (rur)