Pendaftaran CPNS BKKBN Diperpanjang

by Oktober 10, 2018

Surabaya, cakrawalanews.co – Pendaftaran seleksi CPNS di Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Tahun 2018 diperpanjang sampai dengan tanggal 15 Oktober 2018 pukul 23.59 WIB. Perpanjangan seleksi CPNS ini sesuai dengan hasil rapat Panselnas tanggal 3 Oktober 2018.

Kepala Perwakilan BKKBN Jatim H. Yenrizal Makmur, S.P, MM mengatakan, dalam seleksi CPNS Tahun 2018, BKKBN Jatim membuka beberapa formasi untuk beberapa jabatan meliputi: Analisis Diklat (3 orang), Analisis Hukum (2 orang), Analisis Sarana Program Keluarga Berencana (1 orang), Analisis Sumber Daya Manusia Aparatur (3 orang), Pengelola Barang Milik Negara (1 orang), Penyusunan Bahan Data Kependudukan dan Keluarga Berencana (4 orang) dan Penyuluh Keluarga Berencana (74 orang).

“Diharapkan dengan formasi yang ada masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan untuk menjadi CPNS di lingkungan BKKBN Jatim,’’ ujarnya.

Pria berkacamata ini menjelaskan, untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS di BKKBN masyarakat dapat melihat pada situs web https://sscn.bkn.go.id. (agus)