Serunya Olahraga Air Wisata Pasir Putih Water Sport di Situbondo

September 14, 2018
Pasir Putih Situbondo. (Ist)

Situbondo – Berkunjung ke objek Wisata Bahari Pasir Putih Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, kurang lengkap rasanya bila tidak menikmati wisata yang satu ini, yakni “Wisata Pasir Putih Water Sport”.

Objek Wisata Pasir Putih Water Sport merupakan wisata olahraga air di laut di Desa Pasir Putih, Kecamatan Bungatan atau berjarak sekitar 5 kilometer dari objek Wisata Bahari Pasir Putih.

Wisata Pasir Putih Water Sport yang dikelola Armand, salah seorang pengusaha ini menawarkan wisata olahraga air, seperti “flayboard” dan “jet ski” serta “donat boot”.

Para pengunjung akan dipandu oleh sejumlah pemandu wisata dalam perjalanan mulai dari bibir pantai hingga ke tengah laut yang berjarak sekitar 500 meter lokasi atau area permainan olahraga air.

Di tengah laut, pengunjung dapat menikmati serunya permainan yang ditawarkan, salah satunya bermain jet ski maupun “donat boot” yang ditarik menggunakan “jet ski”, dan tak kalah serunya bila pengunjung menikmati “flyboard”.

Selain dapat menikmati olahraga air di Wisata Pasir Putih Water Sport ini, pengelola juga telah menyiapkan gazebo di tengah laut sebagai tempat pengunjung yang hobi memancing ikan.

Pengunjung juga bisa menikmati dan menyantap langsung hasil memancing ikan di gazebo tersebut, karena tersedia pula tempat khusus memanggang ikan.

Pengelola Wisata Pasir Putih Water Sport ini sengaja digandeng oleh pemerintah daerah setempat guna mendukung tahun kunjungan wisata 2019 yang telah dicanangkan Pemerintah Kabupaten Situbondo.(ant)