Peduli Lombok, Polres Probolinggo Kirim Bantuan Sembako

Agustus 9, 2018

Probolinggo,cakrawalapost.com – Bencana gempa yang mengguncang Lombok Nusa Tenggara Barat pada minggu 5 Agustus 2018 lalu mengundang perhatian banyak pihak, begitu juga dengan pihak Polres Probolinggo.
Kapolres Probolinggo AKBP Fadly Samad dan jajarannya melakukan aksi sosial dengan mengirimkan berbagai bantuan kemanusiaan.Bantuan yang dikirimkan berupa bantuan sembako seperti 1.100 kilogram beras, 240 dus mie instan, 100 dus air mineral, 25 dus minyak goreng. Bantuan itu langsung di distribusikan dengan dimuat menjadi satu truk, karena para korban sangat membutuhkannya .
Kapolres Probolinggo, AKBP Fadly Samad mengatakan bersama jajarannya membantu saudara yang sedang tertimpa musibah bencana alam gempa bumi di Lombok , “ kami melakukan ini adalah sebagai wujud aksi keprihatinan kami terhadap warga masyarakat lombok yang saat ini sedang dilanda bencana gempa bumi, kami tak ingin dari bencana ini mereka merasakan bebannya sendiri, minimalnya apa yang kami lakukan dengan memberi bantuan tersebut dapat mengurangi beban ekonomi bagi mereka,” ucapnya.
Lebih lanjut, Kapolres juga melakukan doa bersama agar kejadian ini ada hikmahnya, “ kami juga melakukan do’a bersama agar para korban diberikan kemudahan untuk segera pulih seperti sedia kala menjadi keluarga yang damai dan bagi yang meninggal semoga allah memberikan tempat yang terbaik disisinya,” pungkasnya.(mj)