Pemuda Pancasila Sidoarjo Pererat Silaturahmi Lewat Halal Bihalal

Juli 15, 2018

Sidoarjo, cakrawalapost.com – Acara silaturahmi dalam rangka halal-bihalal Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) diselenggarakan oleh Ketua Pemuda Pancasila  Kec. Sukododo Kab. Sidoarjo Yusup Priyanto. Turut hadir dari PAC Kec.Krian, PAC Kec. Buduran, PAC Kec. Tulangan, Minggu (15/7/2018).

Dalam sambutannya tuan rumah Ketua PAC menyampaikan, acara ini digelar untuk meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Pemuda Pancasila bersama masyarakat. 

Dirinya berharap dengan silaturahmi ini diharapkan lebih meningkatkan ketakwaan dan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
 
Di tempat yang sama Ketua MPC Mursidi menyampaikan bahwa Pemuda Pancasila dilahirkan oleh TNI pada tanggal 28 Oktober 1959 dan merupakan ormas besar sebelum berdirinya lrmas lain seperti PBNU, KNPI dan yang lainnya. 

Mursidi menambahkan bahwa Pemuda Pancasila harus senantiasa mewujudkan dan meneruskan para pejuang terdahulu untuk tetap menjaga keutuhan NKRI dan menolak segala bentuk radikalisme, terorisme. Pemuda Pancasila juga akan mendukung, menjaga dan mengawal program pemerintah apalagi menjelang Pemilu 2019.

“Saya himbau Pemuda Pancasila agar memilih calon pamimpin yang terbaik kedepan dan bebas menentukan pilihan sesuai dengan hati nurani,” pungkasnya. (herry)